Kamis, 24 September 2009

Kenapa Suka Suju?

haha AKHIRNYA nulis lagi sekian lama haha ..

itu postingan yang paling akhir dari 7 bulan yang lalu *set dahh..

haha.. yang bener aja itu tulisan daku masi smp haha *sok tua

hem okeh okeh.. gini aku sekarang lagi ngebet banget ma suju.. awalnya sih suka ma kibum (2 taun yang lalu) tapi blon tlalu ngebet ma suju haha.. tapi akhirnya ketemu juga ma kekasih hati yang sesungguhnya yaitu DONGHAE !! haha nanti deh buat entry khusus donghae.. hehe..

okeh gini awal permulaan tau suju..

dulu temend ku bawa satu majalah remaja yang ada sujunya.. dia waktu itu lagi mulai tertarik ma siwon karna ntn dia di 18vs28.. nah waktu itu dku kaget bener itu member banyak amat haha..
nah.. aku waktu itu baru sekilas tau aja..

hem tapi dari beberapa taun yang lalu aku emang uda suka yg korea2 gituu..
hemm.. waktu itu aku lagi nyari nama artis korea di google.. eh malah ketemunya kim ki bum.. wah dipikr-pikir.. cakep juga.. akhirnya suka deh haha.. nah.. udah deh berjalan 1 tahun seperti itu..

pas kelas 9.. ternyata lagi pda heboh tuh ma suju gara2 ada temenku yang kasi liat mv na suju yang dont don di pela
jaran komputer.. wah udah tuh terdengar di kuping.. awalnya apaan sih ni.. aku masi biasa aja waktu itu ma suju.. akhirnya.. setelah aku liat mv yang happiness.. WHAT?? ini suju? keren banget gila haha.. trus mulai deh googling tentang suju..

sampe akhirnya liat mv suju yang sorry sorry.. nah dari situ daku mulai jatuh cinta ma donghae haha..

ya sampai akhirnya.. sekarang jadi maniak suju haha..

okeh segitu aja.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar