Rabu, 04 Februari 2009

dunia pendidikan

nulis lage nehh
tapi gue bnun mu nulis apaan.. uda puyengg ma rutinitas gue iang bikin gue eneg, apalagi kalou bukan iang namanya SEKOLAH
munkin hny ini cra orang bs sukses *kata orang" siwh getoh*. ppi gag harus kali, coz bnyk tuh org sukses iang gag makan skolahn *emg bs dimakan iia? odol nii*.
jadi gue kurang setuju kalo ada iang bilang orang skolahan tuh pasti sukses, buktinya bnyk tuh iang nganggur snasni..
padahal gelarnya uda S1 S2 S3 S'tehh.. yagetoo..
Sbnrnya yg perlu sadar tuh siapa sich?? pemerintahh? dunia pendidikan? apa jangan" org itu sndri? *meib*
huff.. gaisa diarepinn ni negara.. ppi, kita harus bgmana?
iang pasti kita harus meluruskan kesalahan iang dibuat oleh negara nii. crana? dgn belajar seurajin munkinn.. iia walopun gue yg nulis males belajar. bwahahahaha!!
capek bgt bhs ttg ne negara..
tapi, emang sii, dunia pendidikan sekarang gak isa diandelin!!
Fiuuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar