Jumat, 25 September 2009

- fanfic - DREAM COME TRUE - part 4 (dating)

belum waktunya donghae untuk menjemput isel, tetapi entah apa yang merasukinya, ia datang lebih awal

I : kau datang lbh awal

DH : kau juga siap lbh awal

I : aku hanya mengantisipasi orang spt kau . hr ini ak tdk ikt pljrn tmbhn

DH : (tertawa kecil) ahh

I : hebat kau bisa tepat datang ke rumahku

DH : bukan masalah . tapi setidaknya skarang kau pakai dlu jaket dan topi ini ...

I : (memotong) yayaya aku tau, masih banyak orang iseng di luar sana yang trus memburu beritamu

DH : yasudah naik saja ke mobil

I : kita akan kemana ?

DH : sepertinya aku lbh tau bnyak ttg negara ini dpd kau (nada mengejek)

I : ahh maksudku kau ingin ke objek wisata apa ? mall ? pantai ? ak bs memberikan referensinya

DH : musium .. yaa

I: baiklah .seleramu boleh juga

DH : thanks .

isel mengajak donghae ke musium pesawat terbang . Diliat dr segi manapun isel bnar" menjadi pengarah tur donghae, ia sama skali tdk menganggap hari ini adalah date spt apa yg diharapkan donghae . mungkin dalam otak isel 'dia hanya partner' tetapi dalam hati donghae ada hal lain selain kata partner.

Keluar dari musium

DH : aku senang hari ini. kau bgaimana?

I : (diam)

DH : kau bisu ya?

I : ya aku bisu bila berhadapan dgn org spt kau

DH : menyedihkan, emm, kau lapar?

I : sudah dr td

DH : ahh maafkan aku krn telat menyadarinya. kau tau dmana restoran yg menydiakan masakan khas ngara ini ?

I : dirumahku

DH : ahh aku serius

I : apa kau lupa aku ini pelajar yg dmana tgs slalu menantiku ? ini sdh jam 7 . ak akan makan d rmh saja

DH : nahh apa ak blh mkan drumah mu?

I : (tarik nafas sambil menggulingkan matanya keatas)

dirumah isel
( P : pengurus rumah/helper )

I : kemana yg lain ?

P : blum pulang

I : oh bisakah kau siapkan makan utk 2 org

P : ya tggu saja

di meja makan, smua hening, mereka berdua menyantap makanan dgn nikmatnya

* TO BE CONTINUED *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar