Jumat, 25 September 2009

- fanfic - DREAM COME TRUE - part 3 (meeting)

* esok harinya *...

di telepon ...

DH : ah benar sudah dapat ? ahh iya iyaa trmakasih pak . emm atur wktu, nanti aku ingin bertemu dia....di suatu skolah....

murid" : wuaaa tampan skali . siapa dia ??

A : kmu gatau dia itu artis korea emm tapi ak krg tau juga siapa dia

B : siapapun dia, tetap saja tampansemua murid skolahan menatap donghae dgn terkagum kagum .

donghae mulai menyusuri lorong kelas ..dan sampai akhrnya masuk ke suatu kelas

DH : tidak menyangka bisa bertemu lag

iI: (kaget mengangkat kepala dan sambil berdiri) ahh !

DH : ikut ak

I : ahh apa apaan ini

DH : kamu tau !? betapa malu nya aku swaktu itu (dgn nada sdkit keras)

I : haa ? memang ak salah apa ? Membuat nama kamu tercemar ? (marah)

DH : kamu sdh membuat ak malu

I : heh ! Km mau mencoba menculik saya ?

DH : diam . hmm aku datang bukan utk mengajakmu bertengkar spt ini (nada melemah)

I : trus ? maumu apa ?

DH : ingin mengajakmu keluar

I: oh (lgsg meninggalkan donghae)

DH : apa bgni perlakuan mu ?

I : memang aku bodoh utk keluar dgn org yg blum aku kenal ?

DH : baiklah . kau mau jadi tur guide ku ? dgn byaran .

I : (brenti berjalan) kau tidak perlu membayarku (jalan lagi)

DH : tapi tapi kau mau keluar dgn ku kan ?

I : aku harap itu bukan realiti show bodoh

DH : ah ah ah memang bukan ! tidak ada kamera , sungguh . kau blh tlefon manajer ku .

I : hmm kalau bgtu besok stlh ak plg skolah

DH : baiklah , ak akan menjemputmu

di kamar hotel ..

KI : donghae , kau knp tersenyum terus ?

YS : kau tau kangin , dy esok akan berkencan dgn seseorang .

KI : hah?! donghae hebat,nampaknya dy mulai tertarik dgn wanita

DH : (melempar bantal ke kang in) memang kau fikir aku apa slama ini ?

ALL : hahaha

smuanya terlarut dalam tawa, dan donghae tetap membayangkan hari esok, kibum tetap diam dan tidak terlalu memperdulikan keadaan yang sdg trjadi , skali kali matanya menatap donghae yg trus tertawa senang .

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar