Sabtu, 17 Oktober 2009

...
LT : aku .. hanya ingin bertanya, apa maksud tujuanmu mendekati teman-temanku?
I : ahh.. apa maksudmu?
LT : apa kau hanya ingin membuat sensasi.....
prakk ...
T : KURANG AJAR kau fikir temanku akan melakukan hal kotor itu
I : titany ..
ternyata titany tidak tahan mendengar kata2 leeteuk yg menekan perasaan isel, maka dari itu titany tidak segan menampar leeteuk.
T : aku tidak perduli dgn latar belakang kau sbg artis, aku dan temanku memang bukan siapa2, tetapi hati kami tidak sekotor itu.. (marah dgn mata berkaca2)
I : titany.. hentikan.. sudah cukup semua ini, dan kau (mengarah kepada leeteuk) aku tidak pernah mendekati teman2mu, TETAPI MEREKA YG BEGITU.. (dengan nada mulai keras, dan terhenti oleh tangisan) ayo titany.. (berjalan menuju titany dan menarik tangan nya utk segera keluar dr wilayah itu)
mereka pulang dgn mobil titany.. isel terus menangis tidak tahan dgn perkataan leeteuk yg sadis itu..
T : isel, aku berjanji aku akan mendukung setiap keputusan mu, dan aku akan membantumu selalu
I : thanks..
Dikamar hotel, ada leeteuk sendiri, ia berdiri balkon dan seperti memikirkan seseatu.. dan ia berbicra kpd dirinya sndri.
LT : bagaimanapun juga, aku tidak mungkin membuat temanku kehilangan apa yg slama ini ia cari.. aku juga merasa sudah keterlaluan tadi.. donghae, kibum, maafkan aku sudah membuat gadismu bersdih..untuk alasan apapun juga, aku mendukung gadis itu, gadis yg sudah.. (mulai menutup matanya, dgn kepala menengadah keatas seperti menarik nafas dgn hembusan angin yg ckup panjang) mewarnai hari2 teman2ku, tidak seperti aku yg blum bisa menemukan 'dia' .. Mungkin nanti ..
*to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar