Jumat, 25 September 2009

- fanfic - DREAM COME TRUE - part 6 (jealous)

sudah tiba super junior melaksanakan konser super show II nya di jakarta, lokasi terbaik memang istora senayan, bisa menampung bnyk penonton.

di back stage..

EH : ah gugup juga

KI : (menepuk nepuk punggung eunhyuk) ah jangan begitu gugup tenanglah, kau akan lbh santai nantinya kalau sdh naik panggung

SD : ya betul itu, tapi... setidaknya kau tidak akan seperti donghae yg gelisah dan resah dr tadi. apa yg dia difikirkan sich dr td?

DH : sindong, aku mendengarkan kau

SD : kau?! sudah sadar donghae?

ALL : hahahahaha (tertawa)

DH : ada yang lucu?

LT : banyak, kau resah sekali dr td spt kucing kehilangan induknya, itu membuat kita lucu

KB : lbh tepatnya donghae kehilangan teman kencan nya (menyindir dengan memalingkan wjh)

DH : diam kau!

KB : kau dulu yang diam bru aku

DH : (berdiri menatap kibum sadis) kau! ikut aku! kita keluar sebentar

KB : (ikut berdiri) mau kau apa?

DH : aku.. hanya ingin berbicara dgnmu!

LT : (berdiri membatasi donghae) donghae, kau tidak usah seperti ini

DH : tidak hyung, ak hanya akan berbicara dgn nya, tidak akan..

LT : (memotong) baiklah aku percaya padamu!

Di luar backstage..

DH : aku.. tidak menger-

KB : (memotong) mengerti knp sikapku spt ini?

DH : ahh ya

KB : aku tidak tau juga

DH : jujur padaku

KB : (merapikan bjunya yg sudah aga lecek) aku merasaaaa jealous yaa itu alasannya

DH : dari apa?

KB : nampaknya org" lbh memedulikan masalah kau dengan dia

DH : dia? dia maksudmu itu isel.

KB : mungkin karna kau lbh menarik perhatian org" dgn tingkahmu yg slalu menunjukan kau memikirkan dia trus

DH : kau? memangnya kau memikirkan dy juga?

KB : terkadang sich (mulai tersenyum dan menundukan kepala)

DH : ternyata kau...

KB : apa?? Kau jgn berfikir yg tdk" ya, kan aku blg hanya terkadang

DH : ahahaha jadi mulai skarang kita bertarung?

KB : ya mungkin..

KB & DH : hahahahaha (tertawa)

DH : yasudah, nampaknya diluar bnyk nyamuk mau ke dalam?

KB : yaa

entah mengapa suasana menjadi lbh manis, tapi yg jelas dlm hati kibum dan donghae ada suatu ganjalan yg membuat hati mereka panas.

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar