Kamis, 24 September 2009

Donghae's UFO replies

ELF: Oppa, aku sudah membeli sepatu kanvas dan itu adalah suatu cacat, bahkan merek jatuh ..
Donghae: Sungguh, di mana kau membelinya? Pergi mengembalikannya bergandengan tangan dengan Oppa

ELF: Oppa, karena nyamuk tidak dapat tidur dengan baik, membantu saya mengajari mereka pelajaran
Donghae: Katakan padaku nyamuk nama dan alamat, aku akan pergi mengajar mereka pelajaran

ELF: Lee Hyukjae milikku!
Donghae: Dia jelas milikku

ELF: Saya minta maaf karena aku mencintaimu
Donghae: Saya minta maaf karena aku mencintaimu lebih

ELF: (Anda) selalu membuat kita tersentuh
Donghae: ELF, yang selalu menyediakan kami dengan cinta dan perhatian Anda *

ELF: Apakah SJ-M kembali ke Korea? Oppas Kita bisa melihat lagi? Ah, aku akan menangis Donghae: Jangan menangis, jika kau menangis, aku akan memberi Anda sebuah bobo **

ELF: Oppa! Eunhae adalah pasangan yang paling dikenal ~
Donghae: Aku sudah putus dengan Eunhyuk

ELF: Mencintai SJ, cinta yang tidak dapat dinyatakan dalam seribu words.However, cinta ini telah menjadi mukjizat terbesar dalam hidup saya
Donghae: Jika Anda tidak bekerja keras, Anda tidak akan pernah memiliki mukjizat, tapi kita akan menjadi SJ yang bekerja lebih keras lagi!

ELF: Aku tahu apa yang Anda lakukan tadi malam .. hati-hati dengan jalan-jalan di malam hari!
Donghae: Aku sangat takut ... aku tidak melakukan kejahatan!

ELF: Apakah Oppa menonton "boys before flower"? Apakah tidak F4 begitu handsomeT_T?
Donghae: Saya juga sangat tampan! Aku adalah Boys before Donghae ~ ~ ~

gila kocak bener nih DONGE .. haha ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar