Jumat, 16 Januari 2009

me and my school

hehe.. gue and temen" gue tuhh generasi kduaa darii smpk ketapang 3.. percaya ato ggagg, kita angkatan yang muriddnya terdikitt, cumaa 28 orangg!! ppi, kita terbilang kompak lhoo.. malahan satu kelass pernah kenaa hukuman langsunggg minus point karna bolos dari plajaran mandarinn.. kompak dahh..
ppi, kekompakan ntuu kan hilangg karna kita bkal pisah.. (okeyy, gue gag kan bhs ntu lagee)

niwhh yang lucunya salah satu temen gue pernah ada yang naruh cicak dibawah buku guru fisika.. hahaha.. waktu itu gue gag tahan ketawaa.. trus pernah isengnya di kasih air di lante, agar guru pada kepleset masuk ke kelass.. yang plg bruu, minuman penjaga perpus dimasukin benda benda menjijikan (taulahh appaa).. dua kali mreka ngelakuin ntuu.. ituw smuaa sii pekerjaan anak" cwokk, yg cwek cma ikt ngeliat n ktawaa.. guru guru gue mpe stress mampus ngadepin angkatan kita boww scaraa kita nakal" bett.. bhkn slama plajaran, bnyk murid yg nyela guru.. tp itu dianggep banyolan lucu oleh guru guru.. halahhh ada ada satjaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar