Sabtu, 24 Januari 2009

haaaddduuuuhhh

hahahaha... kacaaaauuu gue lagi demam twilightt !! thats a great moviee !! gag hanya guee, semua orang , iya boooo.. jujur seeehh.. emang edward cullen tuhh kerenn, tapii masi kerenan yang jadi jacob alias taylor lautner, hmm .. semua meneriakan 'kereeeenn' ke edward pas dia keluar di film ituu.. tapi pada histeris banget, gag nyangka, dipikir pasar kaliii niii yaaaaa... hahaha..

tapi gue mang saluutt banget ma stepheni meyer yang buat itu ceritaaa.. hheee.. saluuutttt seribuu bahassaa lhhaa.. tauu ga see gue mpe nonton 2x di bioskop, itupun gue juga udah nonton di dvd, geelaaa kaliii yaaa.. hahah.. sebenarnya ssiihh, abis-abisin duiitt..

yang pasti twilight sukses banget.. gak hanya film nya ternyata, bukunya pun sangat terkenal, asal tau aja, gue mpe beli novelnya, itupun lagi promo di toko unung agung, mpe gue dapet murah banget itu bukuu.. tapi, sebenarnya gue suka twilight gag hanya karena isinya cowok2 cakepp, tapi ceritanya bermutuuu abisss.. yaaa gituuu dehh..

tetapii, gue sempet gak rela bahwa edward cullen bakal matiii.. kata stepheni meyer siihh gitu di website pribadinyaaa.. tapi mungkinn banyak fans2 edward bakal nangis darah kalo itu mpe terjadii (halahhh.. kaya tokoh edward beneran ada ajahhh) tapii, gue rada gak suka tuhh ma fans2 fanatiknya edward, kadang lebaiiii bangetttt euuhhh.. sukaaa aneehhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar